09 Februari, 2009

Persib dihukum 1 tahun


src="http://oneian.go-persib.com/terhukumbanner.png" alt="Terhukum" width="145" height="283" />



Sehubungan dengan keputusan sanksi 1 tahun tanpa atribut terhadap bobotoh Persib. Maka dengan ini kami --bobotoh Persib di Internet-- akan menjalankan keputusan ini sebagai bahan renungan untuk bertindak lebih baik lagi dikemudian hari. Sebagai bentuk kebanggaan kami terhadap Persib Bandung dan demi kemajuan sepakbola indonesia pada umunya.

Disaat tim lain bertanding dengan dukungan penuh suporternya yang memenuhi stadion, dengan beraneka ragam warna sesuai dengan warna kebesaran kesebelasannya masing-masing, Persib terlihat kehilangan pemain keduabelasnya, tak ada lagi stadion yang membiru, tak ada lagi spanduk-spanduk dukungan, tak ada lagi bendera2 kebesaran berkibar... meskipun tim-tim lain tidak miliki suporter yang fanatik dalam jumlah yang sangat banyak, seperti yang dimiliki Persib, tapi mereka dapat memberikan dukungan yang positif bagi timnya...
sudah waktunya sekarang kita para suporter Persib untuk bersikap dan bertindak... biarlah sanksi ini kita terima dengan lapang dada... mungkin dengan sanksi ini kita dapat menjadi lebih dewasa, dapat mendukung Persib secara sportif... dapat mengakui kekalahan dan keunggulan lawan... jangan jadikan dukungan yang kita berikan malah menjadi beban buat Tim Persib, semoga setelah hukuman berakhir, kita dapat duduk dan mendukung Persib di Stadion Siliwangi yang membiru kembali, yang menjadi angker kembali buat tim2 lawan (angker bukan karena suporternya tapi angker karena Maung Bandung makin mengauummm..)

Tindakan ini bukan merupakan pembenaran atau menyalahkan pihak-pihak tertentu sebagai sebab jatuhnya sanksi. Tindakan ini sifatnya lebih kepada bagaimana kita melihat kedepan, bagaimana kita bersikap, apa yang bisa kita lakukan.



Tertanda,


Komunitas Bobotoh Sa-alam Dunya

ps. Bagi bobotoh yang punya blog lainnya yang ingin ikut berpartisipasi bisa lihat undangan acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar